Follow Us

PSYCHO WHITE, EP Terbaru Travis Barker

Rian Sidik (old) - Selasa, 11 September 2012 | 14:19
PSYCHO WHITE EP Terbaru Travis Barker
Rian Sidik (old)

PSYCHO WHITE EP Terbaru Travis Barker

Waktu yang cukup lenggang dimanfaatkan betul oleh drummer Blink 182, Travis Barker. Sebelum melawat ke Australia untuk manggung di Soundwave 2012, Travis akan terlebih dahulu merilis satu mini album terbarunya.

Dalam EP ini, Travis berkolaborasi dengan musisi hiphop asal Amerika Serikat, Yelawolf. Melalui Twitternya, raja drummer dunia ini memberikan konfirmasi kapan EP yang diberi judul PSYCHO WHITE akan dirilis. "Official PSYCHO WHITE artwork created by the homie @FrancoVescovi EP dropping Nov. 13th" tulis Travis.

Sementara itu Yelawolf sendiri menjanjikan banyak materi-materi keren dalam album perpaduan musik rap dan dentuman punk ala Travis. "Setiap kali kita bekerja di studio rekaman, kita mampu mengeluarkan ide yang keren. Kita hanya berkolaborasi dan akhirnya pikiran kita saling bertemu. Ada banyak hal keren dalam album ini." ungkap Yela.

Selain menampilkan kolaborasi keduanya, EP PSYCHO WHITE juga menampilkan pentolan Rancid, Tim Armstrong. Yang pasti, EP Travis dan Yelawolf ini akan keren abis.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest