Follow Us

Selesai Tur, Evanescence Memutuskan Untuk Rehat Panjang

Adhie Sathya - Rabu, 19 September 2012 | 15:24
Selesai Tur Evanescence Memutuskan Untuk Rehat Panjang
Adhie Sathya

Selesai Tur Evanescence Memutuskan Untuk Rehat Panjang

Vokalis Evanescence, Amy Lee mengatakan bahwa band-nya berencana untuk beristirahat setelah mereka menyelesaikan tur Inggris pada bulan November. Para rocker Arkansas ini merilis self-titled album studio ketiga pada bulan Oktober tahun lalu, lima tahun setelah album kedua mereka 'The Open Door' dan Amy telah berkaya kepada NME bahwa ia tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi.

Ketika ditanya apakah Evanescence akan menulis album keempat, Amy berkata: "Saya selalu bermain piano dan harpa karena saya ingin, tapi saya belum terarah dalam permainan saya. Saya belum mau duduk untuk menulis." Dia melanjutkan: "Saya berpikir kami akan beristirahat. Saya benar-benar tidak yakin apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Pada setiap akhir tur yang sangat panjang anda harus embuat kepala anda menjadi teratur. Saya pikir kami akan rehat untuk sementara dan mencari hal baru."

"Mengambil istirahat panjang dilihat sebagai hal yang buruk, tapi saya tidak berpikir itu adalah hal yang buruk. Orang-orang memiliki gagasan bahwa anda harus tetap menempatkan barang-barang keluar saat orang mengingat anda. Tapi saya lebih suka membuat sesuatu yang mengagumkan dan kemudian membuat orang ingat lagi. Saya berharap itu tidak memerlukan waktu lima tahun, tapi saya tidak ingin menempatkan waktu di atasnya baik," ujar Amy ketika ditanya berapa lama Evanescence akan rehat dari dunia musik.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest