Follow Us

Lagu Terakhir Buatan Paul Gray Akan Masuk di Album Baru Slipknot

Adhie Sathya - Jumat, 21 September 2012 | 15:31
Lagu Terakhir Buatan Paul Gray Akan Masuk di Album Baru Slipknot
Adhie Sathya

Lagu Terakhir Buatan Paul Gray Akan Masuk di Album Baru Slipknot

Slipknot saat ini sedang istirahat dari siklus tur terakhir mereka, termasuk menjadi headline pada Mayhem Festival, Heavy TO dan festival Heavy MTL, dan festival buatan sendiri, Knotfest. Dalam sebuah wawancara kepada Artisan News baru-baru ini, perkusi Slipknot Shawn'Clown' Crahan Shawn berbicara tentang kontribusi terakhir bassist Paul Gray yang akan didengar pada album Slipknot berikutnya.

"Ada lagu yang dia tulis dan akan menjadi bagian dari rekaman berikutnya," kata Crahan. "Kita semua harus berpikir seperti dia, dan dia akan berada di sana. Dia akan berada di sana, nggak mungkin Paul Gray nggak menjadi bagian dari yang kami lakukan di sisa karir kami."

Bass Gray dipajang di panggung selama tur terakhir Slipknot, dengan additional bassist band, Donnie Steele, bermain di belakang panggung selama pertunjukan. Musisi bertopeng ini menjelaskan kesulitan yang Slipknot terus hadapi tanpa Gray.

"Seperti yang kita semua tahu, Paul merupakan kekuatan utama dalam penulisan lagu," kata Clown. "Kami sudah sporadis tur selama dua tahun untuk menghibur fans kami tanpa Paul. Meskipun sudah lebih dari dua tahun, anda sudah harus bisa masuk ke studio tenang, dingin dan dikumpulkan, namun saya belum siap untuk berjalan ke studio dan tidak melihat Paul."

Editor : Adhie Sathya

Latest