Follow Us

Gareth Evans Resmi Garap Sekuel The Raid, 'Berandal'

Rian Sidik (old) - Selasa, 13 Maret 2012 | 16:32
Gareth Evans Resmi Garap Sekuel The Raid Berandal
Rian Sidik (old)

Gareth Evans Resmi Garap Sekuel The Raid Berandal

Sekuel film laga asal Indonesia, The Raid resmi digarap kembali oleh sutradara asal Wales, Gareth Evans. Film yang juga resmi dibeli hak ciptanya oleh Sony Pictures ini akan berjudul Berandal. Sejak berhasil tampil mengejutkan tahun lalu di dua festival film terkemuka dunia, Toronto Film dan Sundance, film yang dibintangi oleh aktor Iko Uwais memang menarik perhatian dunia.

Film yang juga memenangi penghargaan The TIFF Midnight Madness pada tahun lalu ini juga akan menggunakan bujet yang lebih besar dari film pertama. Apalagi Merantau Film dan XYN Film akan lebih jor-joran untuk kembali memberikan yang terbaik untuk sekuel film ini akan mampu setidaknya menyamai kesuksesan film pertama.

Rencana Berandal akan menjalani masa produksi selama 100 hari. Seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter, belum ada bocoran mengenai jalan cerita pada sekuel ini namun Berandal akan meneruskan cerita dalam The Raid. The Raid: Redemption sendiri akan dirilis pada 23 Maret mendatang secara global dan dipastikan film yang dibintangi oleh Ananda George dan Iko Uwais akan menjadi film yang sangat laris.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest