Follow Us

Jelang Laga Penting, Italia Waspadai Kroasia

Rian Sidik (old) - Kamis, 14 Juni 2012 | 09:18
Jelang Laga Penting Italia Waspadai Kroasia
Rian Sidik (old)

Jelang Laga Penting Italia Waspadai Kroasia

Jelang laga penting melawan Kroasia, pelatih Italia, Cesare Prandelli menyebut pertandingan tersebut akan menjadi patokannya seberapa jauh Italia akan melangkah walaupun nantinya mereka lolos ke babak perempat final. Menurut mantan pelatih Fiorentina tersebut, skuad Slaven Bilic tersebut adalah skuad yang paling berbahaya di grup C selain Spanyol yang mereka hadapi pada pertandingan perdana.

Pernyataan Prandelli pun memang berasalan. Karena sejak Kroasia merdeka dari Yugoslavia, Tim Azzuri belum sekalipun mengalahkan Kroasia.

Seperti yang dilansir oleh BBC, Prandelli menyebut Kroasia adalah tim yang paling tidak dapat diprediksi baik permainan maupun materi pemain. "Aku telah katakan bahwa Kroasia adalah skuad yang paling berbahaya karena mereka tim yang paling tidak dapat diprediksi." kata Prandelli.

"Ini akan menjadi pertandingan yang paling menentukan." ingatnya.

Walaupun belum pasti akan menurunkan sang pencetak gol pada pertandingan pertama, Antonio Di Natale, Prandelli yakin dirinya harus memilih pemain berdasarkan kondisi pemain. "Apa yang harus diperhitungkan dalam memilih peman adalah seberapa bugar pemain Anda. Ini akan menjadi pertandingan yang paling menentukan di grup. Kita harus tampil konsisten." seru Prandelli.

Italia akan meladeni tantangan Kroasia malam ini. Pertandingan yang akan berlangsung di Municipal Stadium, Poznan dijamin akan menyuguhkan aksi dan drama penting.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest