Follow Us

Jelang Portugal vs Ceko, Panitia Siap Tutup Atap Stadion

Rian Sidik (old) - Kamis, 21 Juni 2012 | 14:32
Jelang Portugal vs Ceko Panitia Siap Tutup Atap Stadion
Rian Sidik (old)

Jelang Portugal vs Ceko Panitia Siap Tutup Atap Stadion

Guna mencegah terjadinya penundaan pertandingan akibat cuaca seperti yang terjadi pada pertandingan Prancis melawan Ukraina beberapa waktu lalu, panitia Piala Eropa 2012 kemungkinan akan menggelar pertandingan perempat final antara Portugal dan Republik Ceko dengan atap tertutup. Hal ini diambil sebagai bentuk antisipasi dan kenyamanan jalannya pertandingan.

Partai yang akan digelar di National Stadium ini akan menggunakan atap tertutup walau panitia menerima komplain dari beberapa media Polandia dan official mengenai kelembaban udara yang sempat menjadi isu pada partai pembuka Piala Eropa 2012 antara Polandia melawan Yunani. Panitia menyatakan akan menutup atap apabila diperlukan saja. "Pagi ini, kita menggelar pertemuan dengan kedua tim dan ada pertanyaan mengenai penutupan atap. Kedua tim setuju apabila ini diperlukan." kata juru bicara UEFA, Ewa Prokopiak yang dilansir oleh Eurosport.

Laporan terakhir dari Polandia menyatakan bahwa pertandingan antara Portugal dan Republik Ceko ini terancam akan diguyur hujan badai. Mungkin itulah pertimbangan panitia.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest