Follow Us

Punggawa The Citizens Siap Matikan Balotelli

Rian Sidik (old) - Kamis, 21 Juni 2012 | 14:34
Punggawa The Citizens Siap Matikan Balotelli
Rian Sidik (old)

Punggawa The Citizens Siap Matikan Balotelli

Duel The Citizens dipastikan terhelat pada pertandingan perempat final Piala Eropa 2012 antara Inggris melawan Italia, Minggu (24/6). Striker Gli Azzuri, Mario Balotelli harus menghadapi ketiga rekannya di Manchester City, James Milner, Joe Hart dan Joleon Lescott yang membela Timnas Inggris.

Namun, perhatian justru diberikan rekan satu tim Balotelli, James Milner. Menurut mantan pemain Aston Villa tersebut, Balotelli adalah ancaman serius bagi pertahanan Inggris. "Mario adalah pemain yang berbeda dan dia akan menyiptakan masalah untuk kami. Dia sangat kuat dan sangat lincah dan dia pemain yang pandai." pandang Milner yang dilansir oleh BBC.

Lebih lanjut, Milner tidak ingin rekan-rekannya hanya fokus untuk mematikan Balotelli saja karena Italia memiliki segudang pemain berkelas yang siap menghancurkan pertahana Inggris yang digalang John Terry. "Dia pemain yang berbahaya tetapi dia hanya salah satu dari mereka. Mereka memiliki banyak pemain bagus. Kita harus memastikan kita tidak hanya berkonsentrasi kepadanya saja." tambahnya.

Sementara itu bek Inggris yang merupakan rekan setim Balotelli juga, Joleon Lescott berjanji akan mematikan pergerakan Super Mario karena dia mengenal betul gaya permainannya. "Bertanding melawan Mario akan menjadi tugas yang berat. Aku tahu kualitasnya. Dia bisa menciptakan sesuatu dengan tiba-tiba. Aku yakin akan ada kekuatan dan kelemahan yang kita cari." ungkap Lescott.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest