Follow Us

Fans Inggris Nekat Tampil Setengah Telanjang

Adhie Sathya - Jumat, 29 Juni 2012 | 07:17
Fans Inggris Nekat Tampil Setengah Telanjang
Adhie Sathya

Fans Inggris Nekat Tampil Setengah Telanjang

Inggris memang gagal melaju ke babak semifinal, setelah takluk di tangan Italia melalui adu tendangan penalti. Ada kisah menarik dibalik pertandingan ini. Seorang fans Inggris yang diketahui bernama Tim O'Leary nekat tampil setengah telanjang saat pengeksekusi penalti terakhir dari kubu Italia, Alessandro Diamanati mengambil ancang-ancang untuk melakukan tendangan.

Sayang, usaha ini gagal. Yaps, Diamanti yang malam itu menjadi penentu kemenangan Gli Azzuri, berhasil menceploskan bola ke gawang yang di kawal Joe Hart. Meski usahanya gagal dan sempat tersorot kamera, O'leary nggak merasa menyesal ataupun malu.

"Aku melakukannya dengan spontan. Aku melakukan segala hal agar Inggris menang, sayangnya itu tak berhasil," ungkap pria berusia 35 tahun ini. Dirinya mengaku langsung berlari kebelakang gawang ketika menyadari peluang Inggris untuk melaju ke babak semifinal terancam gagal.

"Aku berlari karena menyadari tim kami dalam posisi terancam. Aku berusaha agar penalti dia (Diamanti) gagal," tambahnya.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular