Follow Us

Final Piala Eropa 2012, Jakarta Kedatangan Pep Guardiola

Rian Sidik (old) - Jumat, 29 Juni 2012 | 14:02
Final Piala Eropa 2012 Jakarta Kedatangan Pep Guardiola
Rian Sidik (old)

Final Piala Eropa 2012 Jakarta Kedatangan Pep Guardiola

Setelah berhasil mendatangkan Fernando Morientes dan Edwin Van Der Saar, RCTI sebagai official broadcast Piala Eropa 2012 akan kembali mendatangkan satu sosok penting dalam jagat sepakbola dunia. Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola akan melakukan kunjungan ke Jakarta untuk menjadi tamu undangan RCTI pada final Piala Eropa 2012 yang mempertemukan Spanyol dengan Italia pada 2 Juli mendatang.

Rencananya selama di Jakarta, Guardiola akan mengikuti sejumlah rangkaian acara yang digelar pihak RCTI sebelum mengikuti acara puncak yaitu menjadi tamu dalam laga final Piala Eropa. Guardiola dijadwalkan akan mendarat pada besok, Sabtu (30/6) dan akan menjalani beberapa sesi foto-foto bersama para wartawan.

Ini adalah kunjungan kedua sosok penting dalam dunia sepakbola. Sebelumnya pada awal Piala Eropa berlangsung, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho juga berkesempatan mengunjungi Jakarta untuk mengikuti serangkaian acara amal. Dan pada bulan Juli, Indonesia juga akan kedatangan dua pemain Timnas Spanyol, Cesc Fabregas dan Xabi Alonso.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest