Follow Us

Paris St Germain, Mimpi Lain Zlatan Ibrahimovic

Rian Sidik (old) - Rabu, 18 Juli 2012 | 15:42
Paris St Germain Mimpi Lain Zlatan Ibrahimovic
Rian Sidik (old)

Paris St Germain Mimpi Lain Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi menggenakan seragam Paris St Germain setelah berhasil menyelesaikan proses transfernya dan melewati tes medis yang dilakukan pada Selasa, (17/7). 20 juta euro telah PSG gelontorkan untuk memboyong striker berusia 30 tahun. Dengan jangka kontrak tiga tahun, Ibra setidaknya memiliki waktu untuk membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang pembunuh Eropa.

Meninggalkan AC Milan dengan raihan 28 gol, Ibrahimovic menyatakan bahwa bermain untuk PSG adalah sebuah mimpi yang saat ini telah menjadi kenyataan. "Aku ingin berterima kasih kepada PSG karena mereka membuat semuanya mungkin. Ini adalah langkah besar dalam karirku. Mimpi yang lain akhirnya terwujud." ungkapnya yang dilansir Guardian.

Mantan punggawa Ajax, Inter Milan dan Juventus tersebut tertarik dengan misi sukses PSG musim depan yang salah satunya mengincar Liga Champions "Ini adalah projek yang menarik. Aku tidak meragukan mereka saat PSG menghubungi manajerku. Semuanya jelas. Aku ingin menjadi bagian dari sejarah. Aku yakin kita akan mencatakan sejarah. Aku di sini untuk menang." janji Ibra.

Meskipun tidak terlalu banyak tahu mengenai Ligue 1, Ibra percaya dirinya akan cepat beradaptasi. "Benar, aku tidak terlalu tahu banyak tentang Ligue 1 tetapi Ligue 1 tahu aku. Ini seperti klub impian. Aku akan bermain dengan beberapa pemain terbaik. Aku percaya projek ini akan berhasil." katanya.

Sementara itu pemilik klub, Nasser al-Khelaifi mengatakan bahwa Ibrahimovic adalah salah satu pembelian PSG dalam usaha untuk tampil lebih kompetitif di Liga Champions musim depan. "Dia akan menambah nilai untuk PSG dan untuk Liga Prancis. Kita akan lebih kompetitif di Liga Champions. Banyak mendia bertanya kenapa kita belum dapat bintang. Dan kita telah mendapatkannya. Ini akan menjadi musim yang menyenangkan." jelas al-Khelaifi.

Ibrahimovic akan bergabung dengan muka-muka baru PSG macam Thiago Silva dan Ezequiel Lavezzi. Dengan gaji yang jauh lebih besar, apakah Ibra mampu membayar semuanya dengan penampilan terbaik?

Editor : Rian Sidik (old)

Latest