Follow Us

Snoop Dogg Ingin Beli Celtic FC

Adhie Sathya - Senin, 19 November 2012 | 03:22
Snoop Dogg Ingin Beli Celtic FC
Adhie Sathya

Snoop Dogg Ingin Beli Celtic FC

Kayaknya ada rapper yang lagi gila bola nih. Karena Snoop Dogg berkata ia ingin membeli saham di Celtic Football Club. Rapper, yang baru-baru ini mengubah namanya menjadi Snoop Lion, mengatakan ia ingin duduk di tim sepak bola asal Glasgow tersebut dan sedang mempersiapkan jutaan uang untuk membelinya, laporan Sunday Mail.

Snoop terinspirasi untuk berinvestasi dalam tim setelah Celtic mengalahkan FC Barcelona di UEFA Liga Champions awal bulan ini. Dia berkata, "Saya punya banyak kepentingan dalam sepakbola. Ini bukan hal baru bagi bintang hip hop untuk berinvestasi dalam tim olahraga, tapi itu adalah hal yang baru bagi bintang hip hop untuk berinvestasi dalam tim sepak bola. Saya melihat bagaimana Celtic sangat bergairah, dan saya akan melakukan investasi jika ada dewan yang ingin menjual."

Salah satu rencana rapper adalah untuk membawa bintang LA Galaxy, David Beckham ke Glasgow. "Saya akan mencoba dan mengontraknya selama semusim, tapi dia cukup senang di LA," ujarnya. "LA adalah rumah untuk dia dan keluarganya sekarang, tapi saya harus membuat tawaran itu, setidaknya untuk anak saya." Good luck, Snoop!

Editor : Adhie Sathya

Latest