Follow Us

Mark Rufallo Takut Hulk

Rian Sidik (old) - Jumat, 13 April 2012 | 07:46
Mark Rufallo Takut Hulk
Rian Sidik (old)

Mark Rufallo Takut Hulk

Berwajah sangar, berkulit hijau dan bertubuh kekar membuat salah satu karakter superhero yang tampil dalam film Avengers, Hulk selalu disegani bahkan ditakuti. Tak terkecuali sang aktor pemeran karakter tersebut, Mark Rufallo. Pria tampan berusia 44 tahun ini mengaku ketakutan saat pertama kali melihat skate wajah Hulk yang ditawarkan oleh sang sutradar, Joss Whedon sebelum syuting film ini dimulai.

Dilansir oleh Digital Spy, bintang film Hollywood yang telah banyak membintangi film berbujet besar ini menuturkan pengalamannya saat ditunjuk untuk memerankan Hulk dalam film The Avengers. "Memang ada pembicaraan dengan Marvel saat pertama kali. Mereka menginginkan wajah Hulk agak sedikit mirip aktonya dan aku bersama Joss merasa memang harus," ceritanya.

Dan saat melihat pertama kali skate wajah Hulk, dia pun ketakutan. "Aku tersenyum lebar. Gambar tersebut membuatku sangat ketakutan," lanjut Mark.

Alhasil, Mark mengaku harus beberapa hari memandang skate wajah tersebut agar dapat membiasakan dirinya sebelum menjalani syuting dengan kostum Hulk tersebut. The Avengers sudah tayang sejak 11 April lalu di bioskop-bioskop dunia.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest