Follow Us

Belajar Memasak, Miley Cyrus Iris Jarinya Tangannya

Rian Sidik (old) - Rabu, 18 April 2012 | 22:05
Belajar Memasak Miley Cyrus Iris Jarinya Tangannya
Rian Sidik (old)

Belajar Memasak Miley Cyrus Iris Jarinya Tangannya

Niatnya belajar memasak, namun berujung menjadi sebuah kecelakaan. Hal ini dialami aktris remaja, Miley Cyrus. Mantan bintang serial Hanna Montana ini harus mendapatkan beberapa jahitan pada jari tangan kirinya setelah secara tidak sengaja menyayat jarinya saat sedang memasak. Kecelakaan kecil ini terjadi pada malam minggu lalu saat Miley dan keluarganya berkumpul di kediamannya.

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Miley terlihat diantar sang kekasih, Liam Hemsworth dan sang nenek ke salah satu rumah sakit di Los Angeles untuk mendapatkan perawatan. Terlihat, Miley datang ke rumah sakit dengan sepatu boot hitamnya dan cardigan yang menyelimuti tubuhnya dengan jari tangan kirinya berbalut perban.

Demi menenangkan para fansnya yang sudah khawatir, Miley pun menuliskan beberapa tweet untuk mengabarkan kondisi terakhirnya. "Aku mendapatkan beberapa perban dan hanya mendapatkan satu luka sobek. So, aku baik-baik saja." tweet Miley. Perwakilan Miley sendiri juga membenarkan kabar kecelakaan tersebut. "Dia melukai jarinya saat memasak. Dia mendapatkan beberapa jahitan. Namun dia sekarang baik-baik saja." kabarnya. Cepat sembuh, Miley.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular