Follow Us

Sutradara Battleship Kritik Berat Pemerintahan Israel

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 Mei 2012 | 16:44
Sutradara Battleship Kritik Berat Pemerintahan Israel
Rian Sidik (old)

Sutradara Battleship Kritik Berat Pemerintahan Israel

Sutradara Battleship, Peter Berg nampaknya geram dengan aksi Israel yang berusaha mumunculkan konflik baru dengan Iran baru-baru ini. Kegeraman Berg tersebut terlampiaskan saat dirinya menyinggung masalah konflik antar negara tersebut dan mengaitkannya dengan film terbarunya yang dibintangi oleh Righanna dalam sebuah acara dengan televisi Israel beberapa waktu yang lalu.

Dalam wawancaranya tersebut, pria berusia 50 tahun tersebut mengungkapkan kekecewaanya tersebut dihadapan sang presenter, r Jason Danino-Holt. "Apa yang terjadi di Israel? Anda punya Bibi (Benyamin Netanyahu, sang perdana menteri) dan siapa menteri pertahanannya? Anda punya dua orang yang menguasai kebijakan tersebut melawan Iran. Ini benar-benar kacau karena Anda harus memutuskan apakah ini baik untuk membiarkan Iran dipersenjatai." cetusnya.

Berg juga prihatin dengan konflik tersebut dan mencoba mengingatkan Israel akan bahaya peran nuklir yang bisa terjadi jika suasana semakin memanas. "Kalau Anda menyerang Iran sekarang, mereka pasti akan membalas kan? akan ada pertumbahan darah. Orang-orang Israel akan mati, benar? Apakah Anda memilih melakukan tersebut atau membiarkan mereka menggunakan bom nuklir mereka? ini menjadi masalah serius yang terjadi di planet kita." lanjut sutradara yang pernah menangani film-film papan atas seperti Hancock dan The Kingdom.

Terlepas dari komentarnya tentang Israel, Berg bahagia bisa menggarap Battleship. "Aku sangat senang bis menggarap film tersebut. Aku suka Rihanna, dia adalah aktris yang hebat dan dia melakukan pekerjaan yang bagus dalam film ini." pujinya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular