Follow Us

Triple H, John Cena dan Kane Hadir Dalam Film Animasi Terbaru Scooby-Doo

Rian Sidik (old) - Jumat, 17 Agustus 2012 | 06:45
Triple H John Cena dan Kane Hadir Dalam Film Animasi Terbaru Scooby Doo
Rian Sidik (old)

Triple H John Cena dan Kane Hadir Dalam Film Animasi Terbaru Scooby Doo

Setelah sukses dengan puluhan film animasi terdahulu, film tentang empat sekawan dan satu anjing pintar, Scooby-Doo siap dengan film terbaru. Meski bukan merupakan sekuel dari Scooby-Do dan Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed, kali ini Warner menyiapkan sebuah kejutan besar.

Shaggy dan Scooby akan beradu akting dengan para pengulat profesional dari World Wrestling Entertainment atau yang biasa disebut WWE dalam sebuah cerita menarik. Yang lebih heboh lagi, CEO dari WWE, Vince McMahon akan menjadi produser film yang rencana akan dirilis pada 2014 mendatang.

Para pegulat WWE yang rencana akan ditampilkan antara lain Triple H, John Cena, Kane dan The Mizz. Seperti yang dilansir oleh Coming Soon, Presiden Eksekutif Warner, Michael Luisi, film Scooby-Doo ini akan dibuat versi animasinya dan hanya akan dirilis dalam bentuk DVD. "Warner Bros senang bisa bekerja sama dengan WWE Studios untuk membawakan penggemar satu film animasi petualangan yang keren." ungkapnya.

"Kita gembira bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama keluarga WWE yang terintegerasi langsung kepada beberapa pegulat terkenal WWE." tambah Luisi.

Film animasi Scooby-Doo ini akan berkisah tentang perjalanan Shaagy dan Scooby menonton langsung event WWE, Wrestlemania yang nantinya akan berubah menjadi acara menakutkan karena hadirnya hantu-hantu jahil. Shaagy dan Scooby akan bekerja sama dengan para superstar WWE untuk menumpas para hantu tersebut.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest