Follow Us

Guy Pearce: Peranku di 'Iron Man 3' Hanya Cameo

Rian Sidik (old) - Sabtu, 01 September 2012 | 11:09
Guy Pearce Peranku di Iron Man 3 Hanya Cameo
Rian Sidik (old)

Guy Pearce Peranku di Iron Man 3 Hanya Cameo

Rumor karakter yang diperankan Guy Pearce dalam Iron Man 3, Aldrich Killian menjadi salah satu karakter penting akhirnnya terbantah. Pearce hanya menyebut karakter antagonisnya ini hanya memiliki peran cameo dalam film garapan Shane Black tersebut.

Kepada Vulture, bintang Daredevil ini mengungkapkan status karakternya tersebut "Berdasarkan dua film sebelumnya, ada hubungan yang bagus antara Robert dan Gwyneth. Dan aku berpikir film-film tersebut menyenangkan." ungkapnya.

"Aku hanya menikmatinya (film). Jadi, aku merasa ingin sekali menjadi bagian film ketiganya. Namun aku dapat pastikan peranku tidak terlalu besar." tambah Pearce.

Lebih lanjut, aktor kelahiran Inggris, 44 tahun ini merasa perannya dalam sekuel kedua Iron Man ini membuat dirinya merasa asing karena baru bergabung dalam fiolm ketiga. "Maksudku, sedikit aneh memang karena Anda merasa seperti orang asing. Anda tidak mengalami pengalaman yang Anda lakukan setiap kali dalam film ini." akunya.

"Tetapi terkadang ini bisa menjadi pengalaman yang mengasyikkan." harap Pearce.

Iron Man 3 dijadwalkan tayang pada 2 Aprila 2013 mendatang dan akan selesai melakukan masa produksi pada akhir tahun ini meski sempat tertunda akibat cederanya sang bintang, Robert Downey Jr.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest