Follow Us

Jack Black Canangkan Sekuel 'School Of Rock'

Rian Sidik (old) - Rabu, 03 Oktober 2012 | 16:35
Jack Black Canangkan Sekuel School Of Rock
Rian Sidik (old)

Jack Black Canangkan Sekuel School Of Rock

Jelang 10 tahun hari jadi School Of Rock sejak dirilis pada 2003 lalu, sang bintang, Jack Black kembali mengungkapkan keinginannya untuk membuat sekuelnya. Sukses besar yang diraih saat membintangi film yang bercerita tentang mantan rocker yang menjadi guru eksentrik ini menjadi pertimbangannya.

Film yang disutradari oleh Richard Linklater ini mampu meraup keuntungan sebesar 131 juta dollar. Padahal Paramount hanya mengeluarkan biaya produksi sebesar 35 juta pada 2003 lalu dan sudah pasti ini adalah satu kesuksesan yang patut dilanjutkan.

Salah satu usaha Black untuk mendorong Paramount merealisasikan sekuelnya adalah membuat pesta reuni para pemeran School Of Rock. Beberapa nama seperti Miranda Cosgrove, Joan Cusack dan Sarah Silverman sudah diundang Black. "Kita akan membuat pesta reuni bersama tahun depan walau rencana reuni film belum ada." ungkapnya kepada New York Post.

Jack Black pun berharap agar Paramount bisa merealisasikan rencana tersebut dan memanggil kembali penulis naskah dan sutradara aslinya. "Aku berharap sekuelnya bisa terjadi. Aku sudah mencoba untuk menyatukan kembali. Aku tidak akan melakukannya tanpa penulis naskah dan sutradara aslinya. Never say never." harap Black.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest