Follow Us

Emily Blunt Audisi Untuk 'The Avengers 2'

Rian Sidik (old) - Senin, 08 Oktober 2012 | 16:38
Emily Blunt Audisi Untuk The Avengers 2
Rian Sidik (old)

Emily Blunt Audisi Untuk The Avengers 2

Marvel lagi gencar melakukan audisi beberapa aktris dan aktor yang akan dipersiapkan untuk bermain dalam The Avengers 2. Meski filmnya baru akan dirilis pada musim panas 2015 mendatang, kematangan dalam pemilihan pemain menjadi fokus awal sang sutradara, Joss Whedon dan Marvel sendiri.

Aktris cantik Hollywood, Emily Blunt dikabarkan tengah menjadi target Marvel. Wanita asal Inggris yang kerap bermain dalam film-film kenamaan seperti Looper, Salmon Fishing in the Yemen dan The Young Victoria ini sedang menjalani casting film.

Jika lolos, Blunt akan memainkan karakter Mrs Marvel, satu karakter protagonis dalam The Avengers 2 mendatang. Aktris berusia 29 tahun tersebut harus bersaing dengan bintang film asal Inggris lainnya, Ruth Wilson.

Memiliki pengalaman bermain dalam sejumlah film televisi, Ruth Wilson pernah dua kali bermain dalam film layar lebar, Anna Karenina dan yang terbaru, The Lone Ranger. Meski belum pasti, keduanya patut diperhitungkan untuk bergabung dengan para bintang lainnya seperti Chris Hemsworth, Robert Downey Jr dan lainnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular