Follow Us

Nike Sportwear : Air Max 90 Fuse 2.0

Rian Sidik (old) - Senin, 08 Agustus 2011 | 09:43
Nike Sportwear Air Max 90 Fuse 2
Rian Sidik (old)

Nike Sportwear Air Max 90 Fuse 2

Air Max 90, salah satu ikon Nike yang paling inovatif, telah diberi kesempatan untuk membuat gebrakan baru di abad 21 ini, dengan nama Air Max 90 Fuse 2.0. Sepatu ini yang awalnya adalah sepatu lari dengan pembuatan yang masih tradisional, telah berevolusi menjadi proses pembuatan mesin yang amat akurat, menggunakan sistem tekanan panas yang memanfaatkan materi modern, Hyperfuse, yang diciptakan untuk melancarkan aliran udara dan membuat sepatu menjadi semakin ringan.

Hyperfuse menciptakan komposisi materi yang kuat, terdiri dari 3 lapis; satu untuk stabilitas, satu untuk kelancaran aliran udara, dan yang ketiga untuk ketahanan. Ketiga lapisan ini disatukan dengan menggunakan panas dan tekanan untuk menghasilkan satu lapisan yang presisi yang tak bisa didapatkan dengan cara pengguntingan dan penjahitan tradisional.

Rancangan ini membuat sepatu menjadi ringan, lebih bernafas, dan meminimalkan jahitan yang seringkali membuat kaki atlet menjadi lecet. Estetika sportif ini dipadu dengan bentuk klasik sepatu Nike yang ikonik, dan hadirlah Air Max 90 Fuse 2.0. Koleksi NSW ini sudah bisa kita dapatkan di Nike Store sekarang.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest