Follow Us

Serunya kenal wujud asli @Poconggg

Rian Sidik (old) - Selasa, 25 Oktober 2011 | 06:21
Serunya kenal wujud asli Poconggg
Rian Sidik (old)

Serunya kenal wujud asli Poconggg

Pasca makan malam bareng @Poconggg Sabtu (22/10) kemarin, nampaknya followers @Poconggg yang juga fans beratnya itu jadi makin cinta sama dia. Jelas saja, malam itu 50 followers beruntung yang bisa lihat rupa asli cowok dengan nama asli Arief Muhammad ini mungkin jadi makin nggak bisa tidur!

Salah satu follower @Poconggg bernama Alivia Hadistsabella kelas 12, SMKN 8 Jakarta contohnya. Begitu ditanya perasaannya setelah malam mingguan sama @Pocongggg kemarin, dia langsung sumringah. "Seneeeeeng banget rasanya! Soalnya kan jarang banget punya kesempatan buat dinner sama dia, eksklusif pula!" ujarnya (masih) girang.Cewek yang malam itu bergaya dengan tema 'kuntilanak tradisional' mengaku senang bisa kenal sama wujud asli @Poconggg.

"Walaupun pas awal ketahuan, gue sempet takut dia nutup akun twitternya! Eh bagusnya, nggak. Seru juga sih pas udah ketauan, soalnya kalau nggak ketauan mungkin aja kita nggak punya kesempatan dinner kayak kemarin , hehe.." ujarnya lagi (makin) sumringah. Iya deh yang cinta mati sama @Poconggg!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular