Follow Us

Fans Bikin GAC Bertahan di Musik

- Kamis, 20 Agustus 2015 | 07:00
GAC jumpai fans di Sarinah, Jakarta!
Hai Online

GAC jumpai fans di Sarinah, Jakarta!

Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika alias GAC mengatakan saat ini mereka sudah 5 tahun berkarir di industri musik.

Mereka mengaku, selama perjalanan karirnya, penggemar merupakan salah satu sumber yang membuat mereka bertahan hingga saat ini.

"Mereka tuh kaya semangat kita, motivasi kita. Namanya troopers kan dan mereka berperilaku seperti pasukan gitu di mana-mana ada," ucap Cantika, saat ditemui usai Meet & Greet bersama penggemar, di Musik+, Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/8) kemarin.

"Jadi mereka kasih semangat gitu. Kalau lagi manggung kita ngga tahu venue-nya, kita ngga tahu penontonnya, tapi pas kita melihat ada segrombolan mereka gitu, kita tahu dan jadi semangat," sambungnya.

Pelantun 'Bahagia' ini juga merasa bangga, saat diusia 5 tahun berkarir di industri musik tanah air, ia kerap mendapatkan kejutan dari penggemar.

"Apalagi kita sudah mau lima tahun jadi ada aja ide-ide mereka yang kayak surprise tiba-tiba. Terus waktu Audrey ultah mereka kasih surprise tengah malem gitu," katanya.

Audrey yang baru saja berulang tahun mengaku senang dan terkejut saat penggemarnya tiba-tiba ada yang datang membawakan kue sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk dirinya.

"Aku ultah sudah seminggu gitu, terus ada manggung. Pas aku manggung, kelarnya jam 1 pagi, dan saat aku ke tempat parkir, mereka muncul gitu dari balik mobil bawa kue, sambil ucapin happy birthday," sahut Audrey.

sumber: tribunnews

Editor : Hai Online

Latest