Follow Us

Video: Debut Evan Dimas di Spanyol

Alvin Bahar - Kamis, 20 Agustus 2015 | 04:00
Evan Dimas saat membela Indonesia
Alvin Bahar

Evan Dimas saat membela Indonesia

Debut Evan Dimas di Spanyol berlangsung pada Minggu, 16 Agustus lalu. Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, menjalani debut di Spanyol bersama klub Segunda, Llagostera, pada laga uji coba melawan FC L'Escala di Estadi Municipal de Llagostera.

Pada pertandingan tersebut, Evan Dimas nggak bermain sebagai starter. Pemain berusia 20 tahun tersebut masuk ke lapangan pada pertengahan babak kedua saat Llagostera sudah unggul 3-2.

Melalui tayangan video yang dilansir Canal 10 Emporda, Evan Dimas memakai seragam bernomor punggung 6 dengan sepatu kuning pada laga tersebut (menit 27:41). Ia bermain sangat tenang dan bahkan terlihat sempat mengecoh salah satu pemain tim lawan (menit 28:51) untuk membangun serangan.

Baca Juga: Evan Dimas Hadir di Camp Nou

Bermain lebih kurang selama 25 menit, Evan Dimas tampak juga beberapa kali berusaha menjemput bola untuk membangun serangan. Meski begitu, ia gagal membantu rekan-rekannya menambah gol sehingga skor 3-2 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Debut Evan Dimas di Spanyol merupakan bagian dari trial yang dilakoni mantan kapten tim nasional Indonesia U-19 itu bersama Llagostera. Ia berada di Spanyol untuk menjalani percobaan tersebut sejak 10 Agustus lalu.

Adapun pertandingan melawan FC L'Escala merupakan laga pramusim terakhir Llagostera. Skuad asuhan Oriol Alsina itu akan mengawali kiprahnya di Divisi Segunda 2015-2016 dengan menghadapi Osasuna pada Sabtu (22/8). Lihat video debut Evan Dimas di Spanyol di bawah ini.

Baca Juga

Evan Dimas Absen Latihan Karena Jempol Kakinya Cantengan

Didekati Klub Australia, Evan Dimas Ingin Bela Indonesia Dulu

source: tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Latest