Follow Us

Gabung Chelsea, Benitez Siap 'Perbaiki' Torres

Rian Sidik (old) - Selasa, 27 November 2012 | 16:33
Gabung Chelsea Benitez Siap Perbaiki Torres
Rian Sidik (old)

Gabung Chelsea Benitez Siap Perbaiki Torres

Salah satu misi Roman Abramovich mendatangkan manajer sekaliber Rafael Benitez adalah untuk menajamkan kembali naluri seorang Fernando Torres. Bukan karena Benitez adalah sosok jenius yang mampu mengubah pemain manapun, tetapi Chelsea percaya dirinya yang paling mengerti El Nino.

Dalam 3 musim kebersamaan di Liverpool dulu, Benitez dan Torres seperti pasangan ayah dan anak. Selama berada di bawah kendali Benitez, Torres mampu menyarangkan 72 gol. Namun selepas kepergian Benitez, Torres hanya mampu mencetak 9 gol di musim terakhir bersama The Reds dan 19 gol bersama Chelsea dalam 2,5 musim terakhir.

Mengetahui dibebani misi untuk mengembalikan performa Torres, Benitez menyatakan siap membantu pemainya tersebut. "Torres bisa kembali. Tetapi kapan? saya tidak tahu. Ini tergantung tim." ucapnya yang dilansir situs resmi klub.

"Hal yang pertama adalah kita harus memberikannya kepercayaan diri, instruksi bagaimana dia melakukan hal tersebut dengan cara yang berbeda dan mengembangkan fisiknya." jelas Benitez.

Pada pertandingan perdana, Benitez gagal memberikan kemenangan untuk penggemar Chelsea. Namun Benitez yakin dirinya berada di tim yang tepat untuk sukses. "Saya mengerti perasaan para penggemar. Saya akan coba untuk buktikan kalau saya di sini untuk asalan yang tepat dan saya ingin menang." tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest