Follow Us

Matikan Falcao, Los Blancos Gasak Atletico Madrid

Rian Sidik (old) - Sabtu, 01 Desember 2012 | 22:55
Matikan Falcao Los Blancos Gasak Atletico Madrid
Rian Sidik (old)

Matikan Falcao Los Blancos Gasak Atletico Madrid

Los Blancos tampaknya masih terlalu tangguh untuk ditaklukan oleh tim sekota, Atletico Madrid. Menjalani duel ibukota, Real Madrid berhasil menghancurkan Atletico Madrid, 2-0.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12), Real Madrid bermain sangat kolektif. Kombinasi serangan yang diterapkan Jose Mourinho melalui sayap sangat berkerja baik.

Hal yang sebaliknya terjadi dengan pasukan Diego Simone. Mengandalkan kekuatan dan naluri mencetak gol Falcao, serangan Atletico justru mandek ketika pria Kolombia tersebut berhasil dimatikan oleh Pepe.

El Real pun berhasil unggul di menit ke-16. Berawal dari sebuah pelanggaran dekat kotak penalti Atletico, Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. 1-0.

Madrid baru bisa menggandakan keunggulan di babak kedua tepatnya di menit ke-66. Adalah tendangan first time Mesut Ozil dari dalam kotak penalti Atletico yang mampu menghadirkan kelegaan untuk para pendukung.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Madrid merengsek ke posisi kedua di bawah Atletico dan mampu menjaga rekor belum terkalahkan mereka di semua ajang menjadi 27 pertandingan.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest