Follow Us

Bantai Aston Villa, Benitez Puas Bungkam Fans Chelsea

Rian Sidik (old) - Senin, 24 Desember 2012 | 14:31
Bantai Aston Villa Benitez Puas Bungkam Fans Chelsea
Rian Sidik (old)

Bantai Aston Villa Benitez Puas Bungkam Fans Chelsea

Chelsea telah kembali ke jalan kemenangannya setelah membantai Aston Villa dengan skor 8-0. Kemenangan ini sekaligus menjadi rekor kemenangan terbesar Liga Inggris sejak pertama kali membuka kompetisi dengan nama baru pada 1994 lalu.

Delapan gol dihasilkan lewat dua sepakan Ramires dan sisanya dibagi rata Fernando Torres, David Luiz, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Oscar dan Eden Hazard. Melihat anak-anak asuahnnya tampil fenomenal, Rafael Benitez turut berbahagia.

Pasalnya, kemenangan ini sekaligus membungkam kritik para penggemarnya sendiri kala pertama kali tiba di Stamford Bridge. Namun Benitez lebih ingin berbicara tentang stabilitas timnya. "Semuanya membuat saya terkesan. Kita selalu berbicara tentang mental dari tim, strategi penyerangan, menciptakan banyak peluang dengan pergerakan yang bagus, kita juga bagus di pertahanan. Sebagai sebuah tim, kita punya keseimbangan yang kita cari." jelasnya.

"Kita telah memainkan beberapa pertandingan bagus dan salah satunya adalah pertandingan ini. Dalam hal mencetak gol dan keseimbangan, ini yang terbaik. Kita membuktikan kita telah melakukan sesuatu spesial" tambah Benitez.

Kemenangan 8-0 Chelsea ini sukses mempertahankan posisi ketiga mereka dari kejaran Arsenal di posisi keempat. Namun masih memiliki jarak tujuh poin dari Manchester City di posisi kedua.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest