Follow Us

10 Lagu Yang Pas Buat Bershower Seperti @Poconggg

Rian Sidik (old) - Minggu, 08 Januari 2012 | 18:42
10 Lagu Yang Pas Buat Bershower Seperti Poconggg
Rian Sidik (old)

10 Lagu Yang Pas Buat Bershower Seperti Poconggg

Ada istilah nggak galau nggak gaul. Mungkin ini salah satu bagian menarik dari kehidupan anak muda modern jaman sekarang. Jatuh cinta, jadian, putus kemudian galau seperti telah menjadi siklus kehidupan yang terjadi di kalangan remaja saat ini.

Salah satu yang menarik adalah hampir semua remaja yang pernah mengalami dan merasakan jatuh cinta pasti pernah merasakan apa yang dinamakan kegalauan. Ada sebuah istilah yang dibuat oleh Poconggg kalau kalian sedang merasa galau berkepanjangan.

Istilah tersebut dinamakan " bershower ".Salah satu media untuk menyalurkan kegalauan tersebut adalah mendengarkan musik karena dari musik galau bisa tumbuh lagi maupun hilang untuk sementara. Berikut 10 lagu yang mungkin sukses membuat diri kalian segalau sampai bershower deras ala @poconggg. 10. Jesse McCartney - Tell Her

Tell Her dari penyanyi berambut pirang yang meledak di awal 2000-an, Jesse McCartney menjadi lagu galau pertama. Mungkin lagu ini bisa menjadi referensi kalian untuk mengungkapkan rasa rindu kepada pasangan kalian. Lagu ini menggambarkan sang penyanyi masih sayang dengan pasangannya walaupun sudah ditinggal pergi oleh pasangannya secara tiba-tiba. Dia bagian reff, sang penyanyi berusaha menyampaikan rasa rindu, kehilangan dan sayangnya kepada perempuan yang dia tuju. Lagu ini cocok buat yang masih sayang dengan mantannya.

9. He Is We - Our July In The Rain

Nggak bisa lepas dari masa lalu, ingin balikan lagi namun susah diwujudkan. Sedikit pesan dari lagu milik band dua orang, He Is We. Banyak harapan-harapan serta janji manis dituangkan sang penulis lirik dalam lirik lagu ini setelah mengalami keterpurukan. Ingin balikan lagi namun susah diwujudkan. Pasrah dan tetap berharap adalah satu-satunya jalan yang dianjurkan dalam lagu ini. Namanya juga Our July In The Rain atau bulan juli bershower.

8. Chase Coy featuring Colbie Calliat - If The Moon Feel Down Tonight

Duet serasi penyanyi akustik Chase Coy dengan Colbie Calliat mungkin berhasil membawa kegiatan " bershower " kalian semakin jauh dan dalam. Kalian diingatkan akan pasangan kalian sendiri. Kalian diajak membayangkan berduaan dengan pasangan dalam sebuah malam yang takkan pernah usai dan melihat rembulan jatuh. Bagi yang belum punya atau baru saja kehilangan, jangan dengerin lagu ini deh. Dijamin showeran kalian makin kenceng karena tidak ada seseorang pun di sebelah kalian.

7. A Rocket To The Moon - Like We Used To

Editor : Rian Sidik (old)

Latest