Follow Us

Hugo, Memaknai Hidup Dengan Perjuangan

Rian Sidik (old) - Sabtu, 26 November 2011 | 14:10
Hugo Memaknai Hidup Dengan Perjuangan
Rian Sidik (old)

Hugo Memaknai Hidup Dengan Perjuangan

Hidup sebatang kara, ditinggal oleh pamannya di sebuah stasiun kereta dan hanya bekerja sebagai penjaga jam tidak membuat seorang bocah yatim piatu bernama Hugo Cabret putus asa untuk meneruskan cita-cita ayahnya yaitu memperbaiki sebuah robot mekanik buatan sang ayah yang telah rusak. Hugo rela mengorbankan dirinya tertangkap seorang pemilik toko mainan karena ketahuan mencuri hanya untuk memperbaiki robot tersebut. Sang pemilik toko lantas membakar robot tersebut sehingga robot tersebut kehilangan satu jantung kunci yang berbentuk seperti jantung.

Karena Hugo percaya robot tersebut menyimpan pesan penting dari sang ayah, dia pun akhirnya sempat putus asa sebelum mendapatkan bantuan dari Isabella, anak angkat pemilik toko tersebut untuk memperbaiki robot peninggalan ayahnya yang menyimpan rahasia tersebut. Film drama petualangan yang dikemas dalam 3D movie berjudul Hugo ini telah dirilis di Amerika Serikat pada 23 November lalu dan mendapat respon positif dari para pengamat film.

Film yang disutradarai oleh peraih Oscar dan Academy Awards, Martin Scorsese dan diproduseri oleh aktor Johhny Deep ini siap menghiasi layar bioskop-bioskop dunia dalam beberapa hari ke depan. Di distribusi langsung oleh Paramount Pictures, film ini diperkuat beberapa aktor dan aktris handal Hollywood seperti Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Asa Butterfield, Chloë Grace Moretz, Ray Winstone, Emily Mortimer dan Jude Law.

Berlatar belakang Paris pada 1930an, film ini sangat direkomendasikan untuk kalian tonton karena film ini bukan hanya sebuah film petualangan namun juga film ini menyimpan banyak makna kehidupan.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest