Follow Us

Tom Cruise Bidik 'Mission: Impossible 5'

Rian Sidik (old) - Senin, 29 Oktober 2012 | 10:59
Tom Cruise Bidik Mission Impossible 5
Rian Sidik (old)

Tom Cruise Bidik Mission Impossible 5

Kesuksesan empat film Mission: Impossible yang cukup besar membuat sang bintang, Tom Cruise memiliki ide untuk memproduksi sekuel keempatnya. Misi baru untuk sang karakter utama, Ethan Hunt tengah disiapkan demi memenuhi permintaan banyak penggemarnya.

Memang seperti yang terlihat pada ending film keempatnya, Ghost Protocol, Ethan Hunt seakan kembali ditugaskan saat menerima sambungan telepon dari IMF. Dan sepertinya kisah-kisah menarik dan menegangkan Ethan Hunt akan kembali hadir.

Kepada Total Film, pria 50 tahun tersebut berujar dirinya ingin konsisten bermain dan memproduksi film-film Mission: Impossible. "Saya memulai Mission: Impossible dengan harapan mampu membuat banyak filmnya. Karena karakter sudah mendarah daging." kata Cruise.

Mantan suami Katie Holmes ini juga menambahkan tantangan-tantangan pada setiap film yang harus dia hadapi memberikan sensasi tersendiri. Apalagi Cruise dituntut untuk memberikan pandangan yang konsisten pada setiap film Mission: Impossible. "Sejauh ini sangat menyenangkan. Melihat respon dari para penonton adalah hal yang sangat indah. Saya akan membuat film-film selanjutnya karena mereka sangat menantang." tambahnya.

Mengenai bocoran akan tampil seperti Mission: Impossible 5. Cruise menjawab dirinya tengah mengembangkan imej yang berbeda dari alur dan karatkernya sendiri, Ethan Hunt. "Kita tengah mengerjakan tampilan yang berbeda secara konsep." tutup Cruise.

Pada film terakhirnya, Ghost Protocol, Cruise mempu meraup total pemasukan sebesar 694,7 juta dollar dari Box Office di seluruh dunia meski hanya memasang 145 juta dollar sebagai modal produksinya. Belum ada kabar apakah sang sutradara, Brad Bird akan kembali berada di balik kamera atau tidak.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest