Follow Us

Impikan 'Rush Hour 4', Chris Tucker Rindu Jackie Chan

Rian Sidik (old) - Senin, 26 November 2012 | 16:41
Impikan Rush Hour 4 Chris Tucker Rindu Jackie Chan
Rian Sidik (old)

Impikan Rush Hour 4 Chris Tucker Rindu Jackie Chan

Kesuksesan besar tiga film Rush Hour memang tidak terlepas dari kelas akting Chris Tucker dan Jackie Chan. Sejak Rush Hour dirilis pada 1998, film action komedi sudah menjadi trademark mereka berdua.

Kisah kocak keduanya yang diselingi misi-misi menegangkan menjadi daya tariknya. Apalagi sang sutradara, Brett Ratner seakan berhasil mencampurkan dua budaya yang sangat bertolak belakang.

Meski sang partner, Jackie Chan belum pasti akan bermain, Tucker berharap Rush Hour 4 bisa menjadi penutup karir film action aktor laga asal Hongkong tersebut. "Rush Hour 4 akan menjadi film yang sangat menyenangkan. Saya berharap ini bisa terjadi. Kita harus membuatnya sekali lagi." jelas Tucker yang dilansir Aceshowbiz.

"Saya hanya ingin kita melakukan hal yang kita ingin. Saya suka bekerjasama dengan Jackie Chan, berada di sekitar Jackie. Film tersebut akan terjadi kalau kita bersama kembali." tambah bintang Silver Linings Playbook ini.

Kekhawatiran Tucker sebenarnya terpusat pada pernyataan Chan. Beberapa waktu yang lalu, Chan menyatakan akan pensiun bermain film laga dan hanya akan berakting dalam film-film drama saja. Kita tunggu saja.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest