Follow Us

Smartfren Bersama HTC Luncurkan HTC Desire VC

Rian Sidik (old) - Rabu, 18 Juli 2012 | 11:08
Smartfren Bersama HTC Luncurkan HTC Desire VC
Rian Sidik (old)

Smartfren Bersama HTC Luncurkan HTC Desire VC

Smartfren bersama HTC resmi meluncurkan HTC Desire VC hari Rabu (18/7) di The Cone FX, Jakarta. Tentunya ini adalah satu tekhnologi baru yang memanjakan teman teman penggila smartphone yang baru diluncurkan HTC dan Smartfren.

Ini dia beberapa keunggulan dari HTC Desire VC yang merupakan active dual SIM smartphone (Smartfren dan GSM) pertama masuk pasar Indonesia. Dengan design HTC Desire VC yang stylist dan elegan. Menggunakan lebar layar brilian dengan 4 inci termasuk layar terbesar di kelasnya dan ketebalan 9,5mm, user interface HTC Sense 4.0 yang intuitif dan pastinya didukung dengan kecepatan jaringan EVDO CDMA Smartfren yang memanjakan teman teman untuk mempermudah dalam melakukan browsing dan chating serta download.

Untuk teman teman yang suka dengerin musik atau membuat musik, HTC Desire VC menampilan kualitas audio setaraf studio dengan tekhnologi Beats Audio. HTC Desire VC ini juga sudah terintegrasi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Buat teman teman yang suka foto foto, Smartphone ini memiliki fasilitas kamera 5 MP dengan LED Flash dan Auto fokus serta Dropbox dengan kapasitas 25GB.

HTC Desire VC dirilis dengan harga Rp 2.999.000 sudah termasuk paket data 12GB untuk satu tahun, terbagi 1 GB per bulan setelah melakukan topup minimal Rp 50.000 dengan bonus periode 15 hari. Selain itu, kalian juga dapat menikmati bonus kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk mengunduh dan 1,8 Mbps untuk mengunggah serta panggilan ke sesama operator gratis.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest