Follow Us

Cerita Jalan-Jalan Pemenang Your Style In A Week Photo Contest

Dani Dudung - Rabu, 01 Agustus 2012 | 06:16
Cerita Jalan Jalan Pemenang Your Style In A Week Photo Contest
Dani Dudung

Cerita Jalan Jalan Pemenang Your Style In A Week Photo Contest

Ada yang berbeda dan special di hari pertama puasa di bulan Ramadhan tahun ini bagi Norman Aji Pranoto, juara I "Your Style In A Week Photo Contest". 3 hari pertama bulan puasa dilewatinya di Singapore, dengan serangkaian aktifitas seru di sana.

Norman dan Hai tiba di Singapore hari Sabtu (21/7) siang. Istirahat sejenak di V Hotel yang berada tepat di atas Lavender MRT Station di sekitar Lavender Rd, Kallang. Setelah badan segar kembali, lalu menuju Orchard Rd untuk ngabuburit dan berbuka puasa di salah satu restoran cepat saji.

Abis buka puasa dilanjutkan dengan jalan-jalan dan belanja di sekitar Orchard dan Somerset. Mulai dari toko Dr Martens, Uniqlo, Vans, sampai ke Onitsuka didatengin buat nyari barang-barang keren.

Hari kedua, Minggu pagi (22/7), Norman dan Hai jalan-jalan ke Marina Bay Sands. Berkunjung ke pameran Andy Warhol di Marina Bay Art Science Museum, dan pastinya jalan-jalan dan belanja di Marina Square. Sebelum lanjut ke agenda malemnya, kami berdua kembali ke hotel untuk beristirahat dan menunggu waktu berbuka puasa.

Malam harinya kami menuju Singapore Indoor Stadium untuk menonton konser The Stone Roses, band legendaris asal Inggris yang di akhir tahun kemaren reuni dan sedang menggelar tur dunianya. Singapore Indoor Stadium di malam itu serasa seperti Tennis Indoor Senayan karena banyak banget penonton konser yang berasal dari Indonesia, khususnya Jakarta. Setelah seru-seruan dan nyanyi bareng sampai suara abis di konser The Stone Roses, kami kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari terakhir di Singapore, Norman dan Hai menghabiskan waktu di Orchard dan Somerset. Nyari barang-barang keren untuk oleh-oleh, dengan sisa uang saat itu. Sebelum ke bandara Changi, Norman pun sempat jalan-jalan ke Bugis Junction.

Liburan yang menyenangkan di hari-hari pertama bulan Ramadhan. Pastinya lebih seru lagi karena dengan roaming Indosat M3, komunikasi akan selalu menjadi lancar, di mana pun kita berada. Gampang buat nelpon dan pastinya selalu update status di social media.

Editor : Dani Dudung

Latest