Follow Us

Aurelie

Adry Pratono - Selasa, 10 Maret 2009 | 13:24
Aurelie
Adry Pratono

Aurelie

"Hai! Aku Aurelie. Tapi kamu cukup panggil Aurel aja," ujarnya menyapa.

Widiiih.... Kaget, bro! Soalnya, waktu pertama kali ketemu, sepertinya nih cewek sombong. Tapi nggak taunya.... Ramah banget!

Nggak pake mikir macam-macam lagi, kami pun langsung ngobrol asik. Dan, ketauan deh kalo cewek penyuka sop buntut dan spaghetti ini belum lama tinggal di Indonesia.

"Iya, aku baru sembilan bulan tinggal di sini. Sebelumnya, sejak kecil aku tinggal di Belgia. Cuma selama tinggal di Belgia, setiap dua tahun sekali aku selalu ke Indonesia untuk nengok keluarga yang ada di Bandung. Gara-gara sering ke Indonesia, lama-lama aku jadi jatuh cinta sama Indonesia. I love Indonesia! Indonesia unik!" ujar fans Lindsay Lohan ini.

Unik gimana nih? Panasnya? Macetnya? Atau apanya...?

"Emang sih Indonesia panas. Di Jakarta, macetnya juga ampun-ampunan. Tapi, justru itu semua yang bikin seru! Beda banget sama di Belgia yang serba tenang dan teratur," tutur Aurel, sambil tersenyum manis.

"Udah gitu, kalo dari Jakarta yang menarik juga soal orang-orangnya. Banyak yang bilang ke aku kalo di Jakarta itu orang-orangnya keras. But, selama aku tinggal di sini, rasanya orang-orangnya baik dan ramah. Makanya, aku justru merasa nyaman tinggal di Jakarta," lanjut cewek yang masih belum fasih bahasa Indonesia ini lagi.

Hmmmm, hebat nih. Ada yang ngebelain Jakarta sampe segininya?! Hahaha....

By the way, kayaknya Aurel emang benar-benar udah jatuh cinta sama Indonesia, jack. Buktinya, supaya bisa tinggal di Jakarta, cewek yang hobi melukis dan menyanyi ini sampe bela-belain ngelanjutin pendidikannya pake sekolah jarak jauh: Belgia-Jakarta.

"Yap. Buat aku pendidikan tetap nomer satu. So, biar aku di Jakarta, tapi aku selalu up date pelajaran lewat internet. Jadi, nanti balik ke Belgia untuk ujian aja," terang Aurel.

Rada aneh ya? Udah pindah ke Jakarta, kenapa nggak sekalian pindah sekolah aja?!

Selidik punya selidik, ternyata keputusan ngelanjutin pendidikannya pake sekolah jarak jauh juga berhubungan dengan usaha Aurel mewujudkan cita-citanya yang lain, bro. Merintis karir di dunia entertainment!

"Tolong doanya, teman-teman.... Siapa tau aku bisa sukses! Kalo aku sukses, kamu juga ikut senang kan?" katanya sambil mengerling menggoda.

Eitssss..., nggak perlu kamu minta juga kami udah secara sukarela ngedoain kamu, say. Tapi, kalo udah terkenal jangan sombong lho. (atha) AURELIE'S FACTS: Nama Lengkap : Aurelie Moeremans Tempat/Tanggal Lahir : Brussel, 8 Agustus 1993 Tinggi/Berat Badan : 172 cm/ 46 kg Sekolah : Sekolah jarak jauh (Pendidikan Belgia) Warna favorit : Hitam, merah.

FOTO: BUDI KOORDINASI: SATRIA MAKE UP & HAIR: WULAN (0856-7734010) PAKAIAN: BLOUSE LINE LOOK BY BLOOP (JL. TEBET UTARA DALAM NO.22, JAKARTA SELATAN, TLP: 021-8291479), HIGH WEIST PANTS BY MISS CANDY (GRIYA ASTIKA, JL. LAMANDAU IV NO.18, KEBAYORAN BARU, JAKARTA SELATAN) BANGLES BY WEWE U COMMUNITY (GRIYA ASTIKA, JL. LAMANDAU IV NO.18, KEBAYORAN BARU, JAKARTA SELATAN), SHOES BY ENDORSE (JL. TEBET UTARA DALAM NO. 5,JAKARTA SELATAN, TLP: 021-83792650)

Editor : Adry Pratono

Latest