Follow Us

NISA: Anti Kecoa

Rian Sidik (old) - Senin, 30 Januari 2012 | 12:30
NISA Anti Kecoa
Rian Sidik (old)

NISA Anti Kecoa

Kesan pertama yang didapatkan HAI saat sesi interview bareng cewek cantik yang doyan nongkrong di Appetite Cafe ini adalah sangat santai!

Bukan karena apa-apa. Pasalnya, cewek yang hobi nonton ini emang santai banget dalam menyikap sesuatu. Soal apapun, mulai dari hal kecil sampai hal gede.

"Aku tuh orangnya emang nggak suka yang heboh-heboh, apa yah, capek aja. Jadi kalaupun ada sesuatu yang terjadi, aku mencoba bersikap santai, hehe" Terang cewek yang berdarah Batak ini.

Trus, kalau misalnya teman-teman kamu lagi heboh mau pergi ke tempat gaul atau acara eksis, kamu tetep santai aja gitu?

"Iya, tetep santai aja, pas jamannya semua orang heboh sama dugem, aku tetep santai aja dan nggak tertarik. Musik-musik nge-beat sih aku suka, kayak Pitbull dan David Guetta, tapi kalau untuk ajojing atau clubbing, aku nggak deh. Mending ke acara yang santai aja" Ujar cewek yang doyan minum susu ini.

Hahahaha, oh gitu. Trus pas cewek-cewek seluruh Indonesia lagi demam sama Boyband kayak Sm*sh, kamu gimana Nis?

"Tetep santai aja, hahahha. Pas semua demam Justin Bieber aja aku biasa dan santai banget, apalagi cuma karena Boyband, hehe" Pungkas cewek yang hobi travelling ini.

Emm, Emang kenapa sih Nis, kamu nggak bisa heboh atau lebay gitu kayak cewek-cewek lainnya?

"Nggak tahu juga sih, cuma aku emang paling nggak suka sesuatu yang dilebih-lebihkan. Kalau bisa dibawa santai, kenapa jadi dibuat repot dan heboh, hehe, betul nggak?" Cerocos cewek yang ngefans sama Adele ini.

Oke, oke. Hehe, HAI nyerah deh, kamu emang tipe cewek super santai. Eits, tapi tunggu dulu, kalau misalnya ketemu atau ada kecoa di dekat kamu gimana Nis?

"Huaaaaa, kalau yang ini sih, aku nggak akan bisa santai! Mending aku kabur atau pingsan aja deh, hahahaha. Soalnya aku jijik banget sama makhluk satu itu, Grrrr"

Hahahhaa, Tenang, masa HAI tega sih kasih kecoa ke cewek cantik kayak kamu, hehe.

Halaman Selanjutnya

NISA'S FACT :
1 2

Editor : Rian Sidik (old)

Latest