Follow Us

Ozzy Osbourne dan Linkin Park Jadi Kurator Kompetisi Musik

Adhie Sathya - Senin, 28 Januari 2013 | 07:44
Ozzy Osbourne dan Linkin Park Jadi Kurator Kompetisi Musik
Adhie Sathya

Ozzy Osbourne dan Linkin Park Jadi Kurator Kompetisi Musik

Siapa yang akan menjadi Ozzy Osbourne atau Linkin Park selanjutnya? Ini sulit dijawab, tetapi mereka bisa saja ditemukan oleh Ozzy Osbourne atau Linkin Park itu sendiri. Karena kedua musisi rock ini telah setuju untuk menjadi kurator untuk kompetisi musik Grammy Amplifier.

Osbourne baru-baru ini berkicau di Twitter, "Apakah ada musisi yang belum terjamah?" Mendesak mereka yang tertarik untuk mengambil bagian dalam program Grammy Amplifier. Ada tiga proses untuk kompetisi musik ini, pertama, meng-upload sebuah file SoundCloud ke situs web Grammy Amplifier, kemudian menyebarkannya ke jaringan sosial mereka untuk mendapatkan suara penggemar. Suara yang dikenal sebagai "amplifies" dan musik mereka yang "the most amplifies" akan diteruskan ke kurator Grammy Amplifier: Ozzy Osbourne, Linkin Park, RZA dan Kelly Clarkson. Keempat seniman kemudian akan memberikan platform yang lebih besar untuk band tersebut dengan mempromosikan musik yang mereka pilih di jaringan sosial mereka.

Kompetisi ini terbatas pada penduduk 50 bagian negara Amerika Serikat yang setidaknya berumur 13 tahun. Musisi yang saat ini atau di masa lalu telah menikmati Billboard Hot 100 atau menerima sertifikasi Gold, Platinum atau Multi-Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika, tidak memenuhi syarat. Semua rekaman harus diserahkan pada 1 Februari.

Editor : Adhie Sathya

Latest