Follow Us

Harry 'One Direction' Bagikan Pizza Gratis Untuk Para Tunawisma

Rian Sidik (old) - Senin, 04 Februari 2013 | 10:37
Harry One Direction Bagikan Pizza Gratis Untuk Para Tunawisma
Rian Sidik (old)

Harry One Direction Bagikan Pizza Gratis Untuk Para Tunawisma

Tidak selamanya Harry Styles memiliki perilaku buruk khas anak muda. Pentolan boyband asal Inggris, One Direction ini juga memiliki hati yang sangat mulia.

Keberhasilannya di dunia musik tidak membuat dirinya lupa diri dengan lingkungan sekitar. Keinginannya untuk berbagi dengan sesama khususnya orang kurang mampu sangatlah besar.

Hal ini diakui oleh sahabatnya, Ed Sheeran yang menjadi saksi mata kedermawaan seorang Harry Styles. "Kita saat itu sedang di Los Angeles selama tiga bulan dan dia sedang libur." ungkap Sheeran yang dilansir Music News.

"Dia menghabiskan dua atau tiga dollar untuk membeli Pizza Domino dan membagi-bagikan Pizza tersebut kepada para tunawisa. Itu merupakan cerita yang hebat." tutur pelantun A Team ini.

Sheeran pun menilai sikap terpuji tersebut mampu menutupi komentar-komentar negatif tentangnya yang beredar luas di media. "Semua orang menulis tentang hal negatif karena kehidupan percintaannya tetapi dia melakukan banyak hal. Dia adalah bocah yang baik." jelas Sheeran. Salut!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest