Follow Us

Di Atas Panggung Grammy, Taylor Swift Sindir Harry Styles

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Februari 2013 | 05:49
Di Atas Panggung Grammy Taylor Swift Sindir Harry Styles
Rian Sidik (old)

Di Atas Panggung Grammy Taylor Swift Sindir Harry Styles

Ada yang menarik dengan penampilan Taylor Swift di ajang Grammy Awards 2013. Membuka ajang penghargaan untuk musisi-musisi dengan single andalannya, We Are Never Ever Getting Back Together, Swift cobe menyindir salah satu mantanya.

Adalah personil One Direction, Harry Styles yang menjadi bahan ledekannya ketika membawakan lagu tersebut di atas panggung. Dengan berpakaian layaknya tokoh dongeng, Mad Hatter, gadis 23 tahun tersebut menari-nari ditemani beberapa bunny dancer.

Tujuan untuk menampilkan bunner dancer tersebut adalah untuk menyindir Styles yang minggu lalu tertangkap tengah asik merayakan hari ulang tahunnya di sebuah klub striptis. Memang, Swift sempat diajak balikan oleh remaja 18 tahun tersebut, hal ini yang menjadi petunjuk aksi Taylor Swift selanjutnya.

Ketika lagu mulai memasuki pre-chorus kedua bagian kedua, Taylor Swift melantunkan lirik "So he calls me up and he's like, 'I still love you,' and I'm like, 'I'm sorry, I'm busy opening up the Grammys" dengan logat kental British. Publik pun tercengang dengan aksi nekat Swift tersebut.

Taylor Swift sendiri hanya mendapatkan satu penghargaan dari tiga nominasi yang diraihnya.

Source : Hai Online

Editor : Rian Sidik (old)

Latest