Follow Us

Shena X Factor Indonesia Sukses Bawain Creep-nya Radiohead

Adhie Sathya - Jumat, 29 Maret 2013 | 15:08
Shena X Factor Indonesia Sukses Bawain Creep nya Radiohead
Adhie Sathya

Shena X Factor Indonesia Sukses Bawain Creep nya Radiohead

Penampilan Shena Malsiana episode Gala Show keenam, Jumat (29/3) malam ini sukses menuai pujian para juri. Membawakan lagu Creep milik Radiohead, Shena membangun nuansa sedih yang berbeda.

"Smart, saya mengakui secara nuansa lagu ini bukan milik kamu, tapi harmoni chord lagu ini milik kamu. Saya akui, Kamu bagus Shena," kata Bebi Romeo.

Meski ketahuan juri Ahmad Dhani, bahwa Shena sempat mengganti sedikit liriknya, justru lagu ini membuat Rossa klimaks, sebab sebagai mentor Rossa merasakan betul klimaks yang dijanjikan Shena. Apalagi mengingat, minggu lalu Shena sempat berada di dua terbawah.

Masih ada, kontestan lainnya yang akan membawakan lagu-lagu yang menginspirasi mereka, sebab malam ini bertema My Musical Inspiration. Novita, malam ini ingin menunjukkan dirinya dengan lagu "Can't Hold Us Now", dari Christina Aguilera. Isa Raja memilih lagu "Englishman in New York" milik Sting. Sedang Gede Bagus akan membawakan lagu "Yesterday" dari The Beatles. Nggak cuma itu aja, malam ini Nu Dimension juga memilih lagu keren milik Queen, "Killer Queen". Adapun Fatin Shidqia bakal membuktikan dirinya dengan lagu "It Will Rain" dari Bruno Mars.

Editor : Adhie Sathya

Latest