Follow Us

Rossa Puasa Twitter, Juri X Factor Indonesia Nggak Setuju Dibully

Adhie Sathya - Jumat, 05 April 2013 | 14:42
Rossa Puasa Twitter Juri X Factor Indonesia Nggak Setuju Dibully
Adhie Sathya

Rossa Puasa Twitter Juri X Factor Indonesia Nggak Setuju Dibully

Jika menyaksikan penampilan X Factor Indonesia pada episode minggu lalu, keputusan tiga juri mengeluarkan Alex Rudiart ternyata menimbulkan pro dan kontra. Efeknya media sosial mengejek beberapa juri, sehingga usai pembukaan Gala Show 7 ini, para juri curhat dan merasa "dibully".

"Membully seseorang itu berbahaya, di luar negeri bakal kena hukuman kalau melakukan seperti itu. Korban bullying ada yang merasa depresi bisa bunuh diri lho," kata juri Anggun nggak setuju media sosial mengunggah ejekan-ejekan minggu lalu.

"Aku nggak buka twitter sengaja, nggak jawab apapun. Padahal kami memilih Gede Bagus ada alasannya. Jangan ketakutan, Yoona, Diki, Alex dan yang keluar bakal tetap eksis kok kalau berkarya," kata Rossa mengamini Anggun.

Adapun Ahmad Dhani nggak merasa tersinggung sama sekali, dia justru menganggap itu bentuk perhatian penonton. Itu saja.

"Saya baru tahu kalau bully melanggar Undang-undang, kasian yang mau mengekpresikan diri mereka kalau ternyata bully ada hukumannya. Kayak gimana sih bully? Mengejek? Ah itu biasa," katanya.

Awal kemunculan juri dibully sesungguhnya muncul pertama kali ketika MC Robby Purba menyarankan untuk nggak membully juri atas apa yang diputuskan pada minggu lalu, namun penonton tetap meramaikan media sosial dengan ejekan bernada becanda sampai bernada tak setuju dengan pilihan juri.

Editor : Adhie Sathya

Latest