Follow Us

Minus G-Dragon, BIGBANG Buat Histeris VIP

Rian Sidik (old) - Jumat, 19 April 2013 | 14:27
Minus G Dragon BIGBANG Buat Histeris VIP
Rian Sidik (old)

Minus G Dragon BIGBANG Buat Histeris VIP

Boysband asal Korea Selatan, BIGBANG berhasil membuat 1000 VIP (sebutan fans Big Bang) histeris. Dalam kunjungannya yang kedua ini, dari lima anggota Big Bang hanya hadir empat orang saja. Taeyang, Daesung, Seungri, dan TOP. Sedangkan G-Dragon berhalangan hadir. Tampil nggak full team, namun kehadiran Big Bang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (19/4) dalam rangka KakaoTalk X BIGBANG in Jakarta berlangsung meriah.

Selama satu jam lebih, BIGBANG bercakap-cakap dengan para pengguna KakaoTalk dalam kegiatan jumpa penggemar KakaoTalk X BIGBANG in Jakarta. Mereka juga memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mempraktekkan gerakan tari idola mereka dalam kompetisi cover dance. Kunjungan BIGBANG ke Indonesia kali ini sangat dinanti-nantikan terutama sejak kesuksesan iklan komersial pertama KakaoTalk yang mereka bintangi bersama pemusik berbakat Indonesia Sherina Munaf.

"Acara ini sangat istimewa bagi KakaoTalk karena kami menyaksikan antusiasme penggemar dalam merasakan pengalaman chatting gratis dan tanpa batas dengan bintang seterkenal BIGBANG. Kami sangat gembira dapat menghadirkan BIGBANG di Indonesia. Mereka tidak hanya dikenal karena kreativitas, tetapi juga kualitas mereka dalam berkesenian. Grup ini berhasil menangkap pengalaman tanpa batas dan keseruan yang KakaoTalk tawarkan bagi para pengguna kami," ujar co-Chief Executive Officer Sirgoo Lee pada kesempatan yang sama.

KakaoTalk X BIGBANG kali ini berhasil membayar kerinduan para VIP setelah idola mereka sukses menggelar konser mererka di Indonesia beberapa waktu lalu.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest