Follow Us

Tom DeLonge 'AVA' Rampungkan Naskah Film Pertamanya

Rian Sidik (old) - Senin, 22 April 2013 | 15:19
Tom DeLonge AVA Rampungkan Naskah Film Pertamanya
Rian Sidik (old)

Tom DeLonge AVA Rampungkan Naskah Film Pertamanya

Para penggemar Blink-182 dan Angels and Airwaves patut berbangga hati. Idola mereka, Tom DeLonge ternyata tidak hanya punya talenta dalam bermusik.

Baru-baru ini pria 37 tahun tersebut memperlihatkan talentanya dalam menulis naskah untuk projek film terbarunya. Naskah film ini diperuntukkan untuk film yang akan diproduksinya.

Belum ada detail mengenai film perdananya tersebut. Namun ia sempat menyatakan akan menggarap film bertemakan luar angkasa dan UFO yang memang sudah menjadi obsesinya sejak dulu.

Melalui akun Facebooknya, gitaris handal ini mengaku sudah menyelesaikan 160 halaman naskah film. "Sedikit bersembunyi dari kehidupan. Saya sudah menyelesaikan 160 halaman naskah film tentang (Tebak)." ungkapnya.

"Saya juga fokus menyelesaikan 40 halaman untuk naskah kedua tentang (Tebak) dan saya akan memiliki tiga film yang akan ditulis pada musim panas nanti." jelas DeLonge.

Ini bukan untuk pertama kalinya Tom DeLonge terlibat dalam pembuatan film. Sebelumnya, DeLonge sempat memproduksi film luar angkasa garapan sutradara William Eubank, Tom DeLonge bersama Angels and Airwaves.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest