Follow Us

Epica Bakal Bawa Nuansa Symphonic Metal di Hammersonic 2013

- Jumat, 26 April 2013 | 16:50
Epica Bakal Bawa Nuansa Symphonic Metal di Hammersonic 2013
Hai Online

Epica Bakal Bawa Nuansa Symphonic Metal di Hammersonic 2013

Bersiaplah pesta musik cadas Hammersonic 2013 akan dihelat besok dan lusa. Sederet kelompok musik dari berbagai negeri pun tengah bersiap meramaikan panggung megah di Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Antara lain Cradle of Filth dan Lock Up dari Inggris, Obituary, Cannibal Corpse dan As I Lay Dying, Dying Fetus dari Amerika, Destruction dari Jerman, Hour of Penance dari Italia, dan Epica dari Belanda.

Jika dicermati secara jeli, banyak kelompok musik yang akan tampil memikat. Namun, Epica boleh menjadi pilihan bagi pecinta musik metal untuk menyaksikan aksi kelompok asal 'Negeri Kincir Angin' itu. Epica beranggotakan Mark Jansen (rhythm guitarist), Coen Janssen (synthesizer, pianis), Simone Simons (vokalis), Arien van Weesenbeek (drummer), Isaac Delahaye (gitaris, backing vokal), dan Rob van der Loo (bassis).

Sepanjang karir mereka, Epica telah mengeluarkan lima album studio, yaitu The Phantom Agony, Consign to Oblivion, The Divine Conspiracy, Design Your Universe, dan yang terbaru Requiem for the Indifferent.

Epica merupakan sebuah band pengusung symphonic metal yang berdiri di Belanda pada 2003 silam. Meski simfoni metal yang diusung, pengaruh death, progressive, dan power metal begitu kuat. Epica merasa perlu untuk mendapatkan nuansa berbeda sehingga mereka memasukkan beberapa choir.

Menarik dan pantas dinanti.

Editor : Hai Online

Latest