Follow Us

Edane Nggak Meragu di Hammersonic

- Jumat, 26 April 2013 | 17:07
Edane Nggak Meragu di Hammersonic
Hai Online

Edane Nggak Meragu di Hammersonic

Selain mendatangkan banyak band metal dari berbagai negeri, kelompok musik Tanah Air juga nggak kalah dinanti pada Hammersonic 2013 yang digelar dua hari berturut-turut mulai Sabtu-Minggu (27-28/4) besok di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Power Metal, Sucker Head, Burgerkill, Seringai, Dead Vertical, Kapital, Unremains, Rezume, Outright. Hellcrust, Down for Life, Revenge, Kraken, Rising the Fall, dan Edane bakal ikut menggoncang panggung Hammersonic 2013.

Edane misalnya, dengan massa pendukung yang banyak, grup musik ini layak dinanti karena keseruannya menguasai panggung. Bersama kelompok musik lokal lainnya, Edane bakal dipastikan nggak kalah seru dari band-band pengisi lainnya.

"Kami akan main santai saja. Pokoknya bakal ada yang berbeda, karena buka cuma kami yang tampil, tapi juga ada suguhan dari banyak bintang yang bakal seru di festival ini," kata gitaris Edane, Eet Syahranie. Bersama bandnya, Ia optimis ajang tersebut dapat meraih simpati dunia. Apalagi, festival ini adalah salah satu terbaik di Asia.

"Semakin banyak band bagus yang main di sini, itu menandakan festival ini nggak diragukan lagi," tegas salah satu gitaris terbaik milik Indonesia itu.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest