Follow Us

Slipknot Siap Kembali Pada 2014

Adhie Sathya - Rabu, 08 Mei 2013 | 05:43
Slipknot Siap Kembali Pada 2014
Adhie Sathya

Slipknot Siap Kembali Pada 2014

Meninggalnya Paul Gray dan sibuknya para personel dengan proyeknya masing-masing, bikin Slipknot kayak "mati suri". Tapi nggak lama lagi, mereka bakal balik. Yup, band metal ini siap kembali pada 2014, kata Shawn "Clown" Crahan.

"Slipknot 2014. Kamu bisa mencium baunya di udara dan orang-orang dapat merasakannya. Energinya terasa di luar sana dan kamu bisa merasakannya. Dulu orang-orang pergi ke berbagai tempat dan merasakannya, tapi nggak di seluruh tubuh, dan itu alasan kita kembali. Kamu dapat meminta siapa saja di seluruh dunia memberi tau siapakah 'Knot, yang benar-benar tahu, dan mereka akan memberitahu kamu bahwa sesuatu telah berubah di atmosfer," ujarnya.

Slipknot memang cuma band tur sejak kematian tragis bassis Paul Gray, tapi kabarnya band ini udah menyiapkan materi baru. Crahan menyinggung fakta bahwa tur akan tetap menjadi sesuatu yang wajib tahun ini, tetapi mereka mungkin siap untuk kembali ke studio.

"Kami datang dengan kekuatan penuh dan saya belum pernah begitu bersemangat untuk waktu yang sangat lama," kata Clown. "Maksudnya, kita baru saja turun dari tur musim panas lalu dan itu udah delapan bulan, tapi saya merasa kita punya enam show musim panas ini dan kemudian setelah itu, setiap orang hanya bersantai sedikit."

Meski personel Slipknot punya banyak proyek lain, ia menyimpulkan, "Hei, semua orang di band ini punya urusan masing-masing, man. Saya nggak akan memberitahu siapa, di mana, mengapa, apa, kapan, tapi 2014, Slipknot."

Editor : Adhie Sathya

Latest