Follow Us

Top 3 X Factor Indonesia, Finalis Duet Bareng Mentor

- Jumat, 10 Mei 2013 | 10:51
Top 3 X Factor Indonesia Finalis Duet Bareng Mentor
Hai Online

Top 3 X Factor Indonesia Finalis Duet Bareng Mentor

Malam final Gala Show ke-12 X Factor Indonesia bakal berlangsung Jumat (10/5) malam ini. Tersisa 3 besar finalis, yaitu Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi , dan Nu Dimention. Nantinya tiga finalis akan membawakan tiga buah lagu dalam tiga penampilam panggung, dimana salah satu penampilannya aka nada duet dari finalis dengan masing-masing mentornya.

Fatin akan berduet dengan Rossa, Novita dengan Bebi Romeo dan Nu Dimension akan berkolaborasi dengan Ahmad Dhani. Itu artinya, para juri bakal eksis menunjukkan performanya di panggung Gala Show episode mala mini. Lantas bagaimana dengan juri Anggun yang kehilangan anak terakhirnya, Mikha? Kita nggak tahu, kecuali Mika akan datang menghibur penonton di studio dan televisi.

Tantangan lain dari babak tiga besar ini adalah, finalis akan membawakan satu buah lagu pilihan pemirsa dari polling fan pages facebook resminya X Factor Indonesia. Teman-teman yang mengintip di fabn pages dengan likers sekitar 43ribuan itu pasti dapat mengira lagu apa yang bakal diusulkan untuk Fatin, Novi dan Nudi. Nggah hanya itu saja,untuk mengenang masa perjuangan mereka, ketiga finalis juga ditantang untuk membawakan satu lagu anadalan mereka di saat masa-masa audisi dulu.

Wahh memorable nggak ya, malam final ini? Cant wait!

Editor : Hai Online

Latest