Follow Us

Rossa Janjikan Konsernya dengan Afgan dan Ungu Akan Lebih Fun

- Senin, 13 Mei 2013 | 10:34
Rossa Janjikan Konsernya dengan Afgan dan Ungu Akan Lebih Fun
Hai Online

Rossa Janjikan Konsernya dengan Afgan dan Ungu Akan Lebih Fun

Setelah menggelar konser tunggal beberapa waktu lalu, Rossa akan kembali menggelar konsernya. Namun kali ini nggak sendirian, ia bakal tampil bersama Ungu, Afgan, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano dan juga Sherina di Konser Mega Bintang, Sabtu (8/6) mendatang di Resort World Centre, Sentosa, Singapura. Konser ini menandai ulang tahun label Trinity Optima Production yang ke-10. Rossa menjelaskan, konsep konsernya adalah manggung bareng. Wah seru!

"Konsepnya manggung bareng, bukan cuma featuring, tapi semua nyanyi. Aku ada beberapa lagu yang kolaborasi bareng mereka," tutur Rossa, ditemui di Cafe Gusto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (13/5) sore.

Rencananya pelantun "Tegar" ini bakal membawakan sekitar tujuh buah lagu dan berkolaborasi dengan Ungu, Vidi dan Afgan. Menurutnya keseluruhan konser akan fun.

"Ini bukan seperti konser tunggal, paling latihan selama dua minggu sebelum acara sama band. Nanti ada lagu yang dimedley dan kolaborasi, pokoknya lebih fun dan intimate sama penontonnya juga," jelasnya.

Editor : Hai Online

Latest