Follow Us

Super Junior Kembali Puaskan Jakarta Dua Hari Berturut

- Minggu, 02 Juni 2013 | 17:07
Super Junior Kembali Puaskan Jakarta Dua Hari Berturut
Hai Online

Super Junior Kembali Puaskan Jakarta Dua Hari Berturut

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior akhirnya kembali memuaskan penonton mereka di Jakarta. Berbeda dari sebelumnya, konser mereka kali ini lebih spesial pula dari sebelumnya karena di kedatangannya yang keempat kalinya ini Super Junior menggelar selama dua hari berturut hari Sabtu - Minggu (1-2/6) di MEIS, Ancol.

Selain setlist yang dibawakan adalah setlist khusus, ke-delapan personel Suju pun juga menyuguhkan tema berbeda dengan yang sebelumnya, mereka berdandan rapi bagaikan agen rahasia yang didukung dengan senjata canggih. Selain kostum, tema itu juga didukung dengan video yang sudah mereka siapkan sebelumnya. Seru, karena hampir sepanjang konser penggemar suju nggak berhenti meneriakkan nama idola mereka itu sambil mengangkat lightstick mereka tinggi-tinggi.

Suju juga tampil unik, mereka mengenakan kostum diva Korea seperti Siwon yang berpakaian seperti penyanyi Son Dam Bi, Kangin menjadi Ga In, Sungmin jadi Hyuna, dan Ryewook jadi Bad. Nggak selesai sampai di situ, masing-masing personel juga tampil dengan karakter Iron Man, Hulk, Woody, Thor, Son Goku, dan lain-lain. Jelas membuat penonton nggak berhenti berteriak.

Editor : Hai Online

Latest