Follow Us

Alone At Last: Mudah-mudahan "Bukan Konser" Ini Menginspirasi

- Sabtu, 08 Juni 2013 | 19:16
Alone At Last Mudah mudahan Bukan Konser Ini Menginspirasi
Hai Online

Alone At Last Mudah mudahan Bukan Konser Ini Menginspirasi

Masih dalam rangka ulang tahun ke-11 dan promo album teranyarnya "INTEGRITI", Alone At Last menggelar schowcase bertajuk "Bukan Konser Alone At Last" di Borneo Beer House, Jakarta (8/6), menyusul sukses "Mendadak Bukan Konser Alone At Last"-nya di Bandung. Diungkapkan oleh Yas Budaya, Vokalis AAL, showcase-nya sengaja dibuat dalam sekala kecil dengan tujuan agar lebih intens dengan Stand Alone Crew (sebutan fans AAL).

"Kami bisa saja bikin konser beneran dengan sekala besar, cuman pasti ribet, terus supaya berasa aja intens sama Stand Alone Crew-nya. Ini juga dikerjain cuma sama tim kami doang. Jadi berasa juga kerja kerasnya, karena kalo pake EO segala macem ya tahu sendiri, kita tinggal duduk manis lalu manggung. That's ALL," kata Yas saat ditemui seusai manggung.

Ditanya mengenai harapannya mengenai rangkaian "bukan Koonser"-nya ini Yas mengungkapkan, "Gue sama temen-temen yang lain pengen nginspirasi temen-temen band lainnya bahwa kalau manggung tuh nggak perlu nunggu-nunggu diundang EO atau nggak perlu di panggung-panggung gede terus. Manggung kayak gini nggak kalah asik kok. Mudah-mudahan menginspirasi."

Enam belas lagu dibesut dalam waktu kurang lebih satu setengah jam, AAL sukses menghibur sekitar 100 orang Stand Alone Crew setianya.

Editor : Hai Online

Latest