Follow Us

Kata Thirteen Tentang Alone At Last

- Sabtu, 08 Juni 2013 | 20:00
Kata Thirteen Tentang Alone At Last
Hai Online

Kata Thirteen Tentang Alone At Last

Di "Bukan Konser Alone At Last" yang di gelar di Borneo Beer House, Jakarta (8/6), Alone At Last nggak sendirian. Thirteen, post hardcore asal Jakarta, turut mendukung showcase sederhana itu.

Ternyata band yang digawangi oleh Yas, Owie, Ucay, Ubey, dan Athink ini nggak dipandang sebelah mata oleh band-band lain. Pasalnya sejak 11 tahun yang lalu Alone At Last membuktikan perjuangan jatuh bangunnya di skena musik Tanah Air sebagai band Emo, sementara band Emo lainnya "ditelan bumi".

Hal ini diakui oleh Raynard, vokalis Thirteen. Ia mengatakan. "Dulu Thirteen pernah beberapa kali satu panggung bareng Alone At Last dan sekarang kami di-invite langsung oleh mereka. Gue seneng bisa satu panggung lagi bareng Alone At Last dan gue salut sama konsistensi Alone At Last, dari dulu sampai sekarang mereka masih tetap eksis, sementara band emo lainnya udah entah kemana."

Ngomong-ngomong tentang Thirteen, mereka tengah menggodok materi untuk album terbarunya, bahkan kabarnya Reynard dkk. Telah memersiapkan single sebagai teaser untuk albnumnya nanti. Namun kata Reynard, "Masih rahasia, hahaha."

Editor : Hai Online

Latest