Follow Us

G-Dragon Segera Rilis Album Solo

- Selasa, 25 Juni 2013 | 07:29
G Dragon Segera Rilis Album Solo
Hai Online

G Dragon Segera Rilis Album Solo

Sebelumnya, YG Entertainment membuat pengumuman melalui blog resmi mereka bahwa mereka tengah mendiskusikan album solo dari semua member Big Bang. Pertama yang akan di rilis adalah G-Dragon.

Merek mangungkapkan album pertama G-Dragon dirilis pada 18 Agustus 2009 tepat setelah ulang tahun ke-21 nya. Begitu pula untuk album solo barunya, direncanakan akan dirilis tepat empat tahun kemudian pada tanggal 18 Agustus 2013.

Sama seperti album studio pertamanya, G-Dragon akan membuat lagu dan menulis lirik sekaligus memproduseri albumnya sendiri. Akan ada 10 lagu yang akan dirilis nanti. Dia akan menggunakan semua waktu dari energinya sampai pada tahap terakhir dari album, seperti syuting video klip dan pemotretan cover album dari Awal Juli.

Mereka juga mengatakan bahwa albumnya nanti mirip dengan mini album yang dirilis September lalu . Berbicara hal itu mereka mengatakan, "Daripada membubuhkan banyak artis lain dalam album, kami lebih memilih untuk featuring dengan satu orang legenda. Itupun daripada rapper cowok, mending rapper cewek yang kami ajak," pungkas YG.

Siapa ya orangnya. Trus apa kabar dengan Taeyang?!

Editor : Hai Online

Latest