Follow Us

Imej Buruk, Konser Chris Brown di Kanada Terancam Batal

- Senin, 22 Juli 2013 | 14:09
Imej Buruk Konser Chris Brown di Kanada Terancam Batal
Hai Online

Imej Buruk Konser Chris Brown di Kanada Terancam Batal

Keinginan Chris Brown untuk menggelar konser di Toronto, Kanada tampaknya nggak berjalan mulus. Pelantun lagu China Doll ini mendapat penolakan keras dari masyarakat Kanada.

Kabarnya, mantan kekasih Rihanna ini bakal menjadi salah satu pengisi acara bernama Energy Rush yang digelar di Halifax. Namun, hampir 13 ribu orang meminta penampilan Chris dibatalkan. Akibat dari protesnya warga setempat, sejumlah sponsor pun ogah memberi dukungan terhadap acara Chris tersebut, bahkan walikota Halifax sendiri juga menyatakan ketidaksetujuannya karena ada hris di panggung tersebut.

Diduga, penolakan terjadi karena tingkah laku buruk Chris yang pernah memukul Rihanna beberapa tahun silam sehingga imej penyanyi RnB ini jadi buruk. Akibatnya, cowok ini harus menanti kabar selanjutnya, untuk tahu konser tunggalnya itu bakalan tertunda atau tidak. Menurut rencana konser itu bakal dihelat di Toronto, 26 juli mendatang.

Kalau melihat reaksi 13 ribu orang menolak, hmm kayaknya sih Brown harus turun panggung dulu nih. Padahal, dia bakal datang lho ke Indonesia. pres conference besok! semoga cowok bad boy ini bisa diterima ya di Indonesia? sebab karyanya cukup enak kok di dengar!

Editor : Hai Online

Latest